PMB ONLINE TELAH DI TUTUP SELANJUTNYA BISA DATANG DI KAMPUS STP AMPTA# PENGAMBILAN KAOS OSPEK DILAYANI PADA 6-7 SEPTEMBER 2018 # DI INFORMASIKAN KEPADA CALON MAHASISWA YANG BELUM MELAKUKAN REGISTRASI ULANG SILAKAN UNTUK DATANG KE KAMPUS UNTUK MELAKUKAN REGISTRASI ULANG

Frequently Asked Questions


Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Bagaimana Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru Online

  • Registrasi

- Buka menu PMB Online kemudian pilih menu Registrasi PMB

- Isikan semua data yang tertera pada form registrasi dengan benar

- Pastikan Username dan Password harap dicatat mandiri

- Pastikan Email yang didaftarkan adalah email yang benar dan aktif

- Isikan kode uniq yang tertera kemudian Submit

- Ketika berhasil mendaftar akan terkirim email balasan otomatis dari Server PMB Online STP AMPTA

  • UJian Online

 Masukkan Username dan Password untuk memulai

Ikuti Ujian - Silakan mengikuti ujian dan ikuti prosesnya

Pending Ujian - Batas waktu pending ujian adalah dikerjakan pada hari yang sama

Hasil Ujian - Hasil akan dikirim via Email 1 x 24 jam Pada hari jam kerja kecuali hari minggu akan diproses pada hari senin

Edit Data Admision - Dipergunakan untuk merubah data ketika data tidak benar

Print Admision - Dipergunakan untuk melakukan cetak data calon mahasiswa pada saat melakukan registrasi di kampus

Konfirmasi Pembayaran - Fasilitas ini bisa dipergunakan apabila calon mahasiswa sudah melakukan pembayaran dan bukti bisa di upload pada fasilitas ini

2. Kapan waktu saya harus melakukan registrasi ?

Saat dinyatakan email diterima sudah dapat melakukan registrasi di Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta

3. Kapan batas waktu melakukan registrasi ?

Batas waktu sudah ditentukan pada email yang diterima oleh calon mahasiswa/i baru dilihat pada prosedur pendaftaran