SELAMAT DATANG CALON MAHASISWA/I BARU SEKOLAH TINGGI PARIWISATA AMPTA YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2018 / 2019 : PENGAMBILAN SERAGAM CALON MAHASISWA BARU T.A 2018/2019 DIMULAI PADA 2 JULI 2018

Frequently Asked Questions


Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Bagaimana Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru Online

  • Registrasi

- Buka menu PMB Online kemudian pilih menu Registrasi PMB

- Isikan semua data yang tertera pada form registrasi dengan benar

- Pastikan Username dan Password harap dicatat mandiri

- Pastikan Email yang didaftarkan adalah email yang benar dan aktif

- Isikan kode uniq yang tertera kemudian Submit

- Ketika berhasil mendaftar akan terkirim email balasan otomatis dari Server PMB Online STP AMPTA

  • UJian Online

 Masukkan Username dan Password untuk memulai

Ikuti Ujian - Silakan mengikuti ujian dan ikuti prosesnya

Pending Ujian - Batas waktu pending ujian adalah dikerjakan pada hari yang sama

Hasil Ujian - Hasil akan dikirim via Email 1 x 24 jam Pada hari jam kerja kecuali hari minggu akan diproses pada hari senin

Edit Data Admision - Dipergunakan untuk merubah data ketika data tidak benar

Print Admision - Dipergunakan untuk melakukan cetak data calon mahasiswa pada saat melakukan registrasi di kampus

Konfirmasi Pembayaran - Fasilitas ini bisa dipergunakan apabila calon mahasiswa sudah melakukan pembayaran dan bukti bisa di upload pada fasilitas ini

2. Kapan waktu saya harus melakukan registrasi ?

Saat dinyatakan email diterima sudah dapat melakukan registrasi di Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta

3. Kapan batas waktu melakukan registrasi ?

Batas waktu sudah ditentukan pada email yang diterima oleh calon mahasiswa/i baru dilihat pada prosedur pendaftaran