1. Bagaimana Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru Online
- Buka menu PMB Online kemudian pilih menu Registrasi PMB
- Isikan semua data yang tertera pada form registrasi dengan benar
- Pastikan Username dan Password harap dicatat mandiri
- Pastikan Email yang didaftarkan adalah email yang benar dan aktif
- Isikan kode uniq yang tertera kemudian Submit
- Ketika berhasil mendaftar akan terkirim email balasan otomatis dari Server PMB Online STP AMPTA
Masukkan Username dan Password untuk memulai
Ikuti Ujian - Silakan mengikuti ujian dan ikuti prosesnya
Pending Ujian - Batas waktu pending ujian adalah dikerjakan pada hari yang sama
Hasil Ujian - Hasil akan dikirim via Email 1 x 24 jam Pada hari jam kerja kecuali hari minggu akan diproses pada hari senin
Edit Data Admision - Dipergunakan untuk merubah data ketika data tidak benar
Print Admision - Dipergunakan untuk melakukan cetak data calon mahasiswa pada saat melakukan registrasi di kampus
Konfirmasi Pembayaran - Fasilitas ini bisa dipergunakan apabila calon mahasiswa sudah melakukan pembayaran dan bukti bisa di upload pada fasilitas ini
2. Kapan waktu saya harus melakukan registrasi ?
Saat dinyatakan email diterima sudah dapat melakukan registrasi di Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta
3. Kapan batas waktu melakukan registrasi ?
Batas waktu sudah ditentukan pada email yang diterima oleh calon mahasiswa/i baru dilihat pada prosedur pendaftaran
4. Apabila menghadapi kendala seperti dibawah ini, apa yang harus dilakukan ?
1. Tanda merah pada akun informasi login, disitu tertera username or email already exist , bisa diartikan username sama dengan pengguna lain atau email pernah didaftarkan/sama. Apabila hal tersebut terjadi silakan daftar dengan username baru yang unik ,contoh username : stpamptayogyakarta (tanpa spasi dan mudah diingat).
2. Jika merasa pernah mendaftar dengan email yang sama bisa mengganti dengan email berbeda/baru yang valid, agar informasi tersampaikan melalui email yang terdaftar.
Copyright © Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta 2020